Minggu, 19 Mei 2013

Panpel Rheza MP Siapkan 1.000 Tiket untuk Persik Mania

Panitia Penyelenggara (Panpel) Rheza MP memperkirakan bakal banyak Persik Mania (supporter Persik, red) yang akan datang menyaksikan laga Rheza MP vs Persik di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Senin (18/05/201) depan. Ini karena dekatnya wilayah geografis antara Mojokerto dan Kediri.

Wakil Ketua Panpel Rheza MP, Za
inul mengatakan, pihaknya akan menyiapkan tiket untuk supporter tamu, Persik Mania sebanyak 1.000 tiket. "Kouto yang kita siapkan ada untuk Persik Mania sebanyak 1.000 tiket, mereka akan kita tempatkan di tribun sebelah selatan," ungkapnya, Sabtu (18/05/2013).

Masih kata Zainul, harga tiket masih sama dengan pertandingan sebelumnya. Tiket untuk kelas ekonomi sebesar Rp 10 ribu, kelas utama Rp 20 ribu dan kelas VIP Rp 30 ribu. Bagi supporter dihimbau untuk datang lebih awal karena diperkirakan laga Senin pekan depan menyedot banyak penonton.

"Pintu tiket akan mulai dibuka pukul 12.00 WIB jadi yang ingin menyaksikan bisa datang lebih awal agar tidak kehabisan tiket. Kita berharap, semua bisa berpartisipasi dengan membeli tiket untuk menyaksikan laga Rheza MP melawan Persik Kediri bukan dengan meloncat pagar," harapnya.


sumber : Supporter Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar