Senin, 01 Juli 2013

PERSIK INCAR SATU POIN DARI PERSISKO

Kediri - Persik Kediri akan di jamu Persisko Tanjabbar di laga kedua babak 12 besar Divisi Utama (DU) PT. Liga Indonesia (LI) pada tgl 3 Juli nanti. "Kami hanya beri libur latihan sehari karena jadwal pertandingan melawan Persisko sudah dekat", ujar pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo, kemarin.

Untuk pertandingan melawan Persisko, Aris mengatakan, laga tersebut sangat lah penting. Sebab, meski Persik menjadi pemuncak klasemen grup A, tetapi posisi Macan Putih masih belum aman. Masih ada lima pertandingan lagi. Segala sesuatu masih bisa terjadi.

Apalagi, hanya juara grup dan runner up grup terbaik yang akan berhak lolos ke babak semifinal untuk memperebutkan tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. "Kami harus dapat poin melawan tuan rumah Persisko nanti", tandasnya.

Berapa poin yang akan di bidik?
Pelatih yang juga PNS di lingkungan Pemkot Kediri ini mengatakan, sebagai tim tamu, Persik hanya di beri target minimal satu poin. Hasil seri sudah cukup bagus. "Jika ada kesempatan meraih tiga poin, tentu kami tak akan sia-siakan", ujarnya.

Hal senada juga di utarakan CEO Persik, Sunardi. Menurut Sunardi, tiga poin yang di dapat tersebut hanya sebagai modal. Karena Persik masih membutuhkan banyak poin untuk merebut tiket ke semifinal. "Kami harus jadi juara grup agar lolos ke semifinal", ujarnya.

Sunardi mengatakan, lawan Persisko adalah kesempatan untuk menambah poin, sebab selain sapu bersih laga kandang, Persik juga wajib mencuri poin di luar kandang jika ingin menjadi juara grup. "Saya berharap dukungan penuh dan do'a para Persikmania bisa membuat Persik tampil garang dan mendapatkan poin di luar kandang", harapnya. Bos PT Bisi Tbk ini mengatakan, secara kualitas pemain dan permainan, Persik punya kans untuk mencuri poin.

Sejauh ini, Persisko adalah salah satu tim yang berbahaya. Mereka berhasil lolos ke babak 12 besar dengan status menjadi Runner Up grup l. Dari lima kali laga kandang, Persisko berhasil meraih empat kali kemenangan. Mereka hanya sekali kalah di kandang. "Persisko adalah tim kuat", ujar Pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar